Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Untuk kesekian kalinya PT Kelola Grup (Kelola Mina Laut) memberikan bantuan makanan dalam kemasan bagi masyarakat yang masih terdampak pandemi. Bantuan makanan berupa frozen food disalurkan melalui Lazismu Jawa Timur, selasa siang, 30 Maret 2021.

Penyerahan bantuan sebanyak 400 kg makanan frozen dalam berbagai jenis dan merek produk PT Kelola Grup diserahkan oleh M Faris Ma’ani, Purchasing Manager kepada drh Zainul Muslimin, Ketua Lazismu wilayah Jatim di gedung Muhammadiyah, Kertomenanggal Surabaya. Penyerahan disaksikan oleh Ir Tamhid Mashyudi Sekretaris Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur dan wartawan berbagai media.

M Faris Ma’ani mengungkapkan bahwa PT Kelola sejak lama telah bekerjasama dengan Lazismu Jatim dan kabupaten Gresik dalam penyaluran bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan. Tentu ini merupakan komitmen yang terus digiatkan oleh PT Kelola Grup sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

Drh Zainul Muslimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim PT Kelola Grup yang turut serta menyerahkan bantuan. Teriring doa dan salam disampaikan oleh Zainul kepada Owner, Pimpinan, staf dan karyawan PT Kelola Grup semoga usahanya terus berjalan lancar, berkembang, berkah dan senantiasa memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat.

Ir Tamhid Mashyudi dalam sambutannya mengenang almarhum Najikh Ikhsan, Owner dan Direktur PT Kelola Mina Laut (kini Kelola Grup) sebelum meninggalnya sebagai sosok yang tangguh dan kokoh dalam mengembangkan bisnis hasil lautnya hingga berkembang menjadi besar. Ia pun mengungkapkan bahwa sebelum ini PT Kelola Grup juga sering memberikan bantuan kebermanfaatan pada masa awal pandemi melalui Muhammadiyah yang sesegera mungkin disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Tak lupa ia menyampaikan bahwa kegiatan sinergi aksi bersama ini merupakan cara Muhammadiyah untuk menebar manfaat kepada ummat.

[divider]

Berita lainnya yang terkait..

Lazismu Provinsi Jawa Timur Terima Bantuan Pangan Frozen Food

PWM Jatim Terima Bantuan 0,4 Ton Frozen Food Dari Kelola Group

https://daerah.sindonews.com/read/381304/704/muhammadiyah-jatim-terima-bantuan-400-kilogram-frozen-food-dari-kelola-mina-laut-1617095013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *