Whatsapp Chat
Konsultasikan Zakat Anda kepada Kami

150 Ribu Pentol Bakso dalam 30 Ribu Porsi Habis Ludes Selama Dua Hari pada Momen Muktamar ke-48 Muhammadiyah & Aisyiyah di Solo

Even Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Solo 18-20 November 2022 dijadikan oleh LAZISMU wilayah Jawa Timur sebagai momen untuk unjuk berbagi kebaikan kepada sesama, khususnya para Muktamirin dan Penggembira. Bentuknya adalah berbagi 30 ribu porsi Bakso Gratis untuk Peserta dan Penggembira Muktamar yang hadir pada perhelatan akbar Persyarikatan lima tahunan itu selama dua hari, yaitu pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 18 dan 19 November 2022.

Sajian 30 ribu porsi bakso itu dibagikan kepada siapa saja dengan cukup bayar doa alias gratis. Bakso gratis tersebut dibagikan sebanyak 5 ribu porsi pada kegiatan penerimaan Muktamirin dan Muktamirat (Registrasi) di gedung Walidah Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), 5 ribu porsi acara Mangayubagyo dan Konser Seni Budaya di gedung Edutarium UMS (Jum’ay, 18/11). Kemudian sebanyak 20 ribu porsi pada acara Pembukaan Muktamar yang berlangsung di Stadion Manahan (Sabtu, 19/11).

Jutaan penggembira hadir memadati kota Solo selama hari-hari berlangsungnya kegiatan Muktamar tersebut. Beragam acara pendukung dan momen kejutan digelar oleh Panitia Muktamar selain Sidang-sidang resmi Persyarikatan, termasuk menghadirkan LAZISMU Jatim dengan berbagi bakso gratisnya. Momen itu benar-benar menjadi peristiwa yang seru, semarak dan luar biasa dahsyat.

Sebanyak 30 ribu orang Peserta dan Penggembira Muktamar telah menikmati sajian bakso gratis LAZISMU Jatim. Semua menyatakan senang dan gembira serta merasa mendapat kejutan dengan adanya sajian bakso hangat di tengah cuaca mendung, gerimis dan hujan yang mewarnai selama berbagai acara Muktamar berlangsung.

Simak pula Videonya. Jangan lupa Like and Subscribe pada channel youtube LAZISMU Jawa Timur.

Baca Kabar lainnya

Profil

Donasi

Layanan

Daftar

ArabicEnglishIndonesian