Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Indahnya Ramadhan akan semakin bermakna jika diisi dengan kegiatan kepedulian dan kedermawanan. Sesuai ajaran agama setiap Muslim berkewajiban mempunyai rasa kepedulian dan solidaritas kepada sesama.

Lazismu Kabupaten Sidoarjo dalam bulan Ramadhan ini merasa perlu untuk mengajak ummat Islam bergiat dalam aksi kedermawanan dengan memberikan kepedulian dan solidaritas kepada para ustadz / ustadzah yang merupakan guru ngaji di Taman Pendidikan al-Qur’an.

Penyerahan Kado Ramadhan tersebut dilaksanakan di Aula SMA Muhammadiyah 2 (Smamda) Jl. Mojopahit Sidoarjo, pada ahad sore tangal 3 Juni 2018, yang juga diisi dengan Tabligh Akbar menghadirkan Dr. Abdul Mu’ti (Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah).

Menurut Anang MZ, Ketua Lazismu Kabupaten Sidoarjo, para guru ngaji tersebut mendapat insentif berupa uang tunai Rp. 150.000,- dan bingkisan per-orang. Insentif itu diberikan sebagai tali asih dari Lazismu atas pengabdian mereka dalam kegiatan dakwah Islam dan pengajaran al-Qur’an.

Mereka itu, lanjut Anang, merupakan pegiat-pegiat dakwah di garis depan yang sudah sewajarnya mendapatkan perhatian dari Lazismu. Ke depan bentuk perhatian kepada para guru Ngaji tersebut akan lebih ditingkatkan lagi kuantitas dan kualitasnya, pungkasnya.

Selain guru ngaji santunan juga diberikan kepada anak yatim dan dhuafa yang memang menjadi sasaran rutin pentasharufan oleh Lazismu di Sidoarjo. (Adit/Rof).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *