Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Anak muda harus kreatif dan inovatif. Itulah yang ditunjukkan oleh para pemuda di Bangsalsari, Jember. Para pemuda binaan Kantor Layanan Lazismu Bangsalsari ini memproduksi Abon Ikan Gabus nan lezat dan dikemas dalam kemasan yang higienis.
Menurut Abdul Khamil, Kepala Kantor Lazismu Jember, ikan gabus dipilih sebagai bahan pembuatan abon karena nilai kandungan gizinya. Kandungan gizi inilah yang membuat ikan gabus sangat baik dan bermanfaat bagi peningkatan gizi janin atau pun ibu hamil, anak, hingga orang dewasa. Jika diteliti lebih jauh, manfaat vitamin A yang didapat dari ikan gabus, bisa berkhasiat untuk melindungi kesehatan rongga hidung, melancarkan fungsi repoduksi pria, menyehatkan kondisi indung telur pada wanita, memperkuat plasenta bayi, meningkatkan kesehatan janin, sebagai anti oksidan aktif dan kuat.
Sebungkus Abon Ikan Gabus dibanderol seharga Rp. 60.000. Keuntungan dari usaha ini adalah untuk pembinaan pemuda, kaum dhuafa dan anak yatim di kawasan Kecamatan Bangsalsari, Jember. (LazismuJember).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *