Aksi Bersama Santuni Janda Lansia Dhuafa di Pamekasan

Media sosial

Aksi bersama Bapak-bapak Polisi digelar oleh Lazismu Pamekasan. Ahad 4 Maret 2018, rombongan Lazismu dan Polres Pamekasan bergerak menuju ke kecamatan Pegantenan dengan kawalan Patwal. Di kecamatan itu Lazismu dan beberapa anggota Polres mengunjungi 3 desa guna memberikan santunan kepada para janda lanjut usia yang berkategori dhuafa.

Sebanyak 30 paket sembako telah disiapkan untuk diserahkan kepada para janda berusia lanjut yang tingal di 3 desa itu. Kebanyakan penerima paket tinggal di rumah-rumah semi permanen yang dianggap kurang layak. Beberapa janda lansia itu juga perlu mendapat perhatian dan kepedulian yang lebih besar mengingat banyak yang tinggal seorang diri tanpa keluarga yang mendampingi.

Menurut Choirul Jai aksi ini merupakan bukti hubungan yang erat antara aparat keamanan, yaitu kepolisian dengan lembaga Amil zakat, khususnya Lazismu. Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut dengan aksi yang lebih dahsyat di kemudian hari, seperti bedah rumah, pemberdayaan ekonomi dan pembenahan lingkungan. (Adit)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?