Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Pekan Semarak Aksi Berbagi Lazismu Kabupaten Madiun dimulai dengan pentasyarufan zakat maal dari toko UB. Mentari yang membagikan paket sembako kepada 50 orang fakir miskin pada hari jum’at, 9 Juni 2017. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka Grand Opening Toko UB. Mentari 3 di dusun Mungkung desa Dagangan Kecamatan Dagangan yang merupakan Amal Usaha Muhammadiyah di bidang ekonomi dari PCM Kebonsari.

Kemudian setelah itu Lazismu Kab. Madiun membagikan 50 bingkisan Ramadhan untuk guru KB dan TK yang tergabung dalam naungan IGABA. Pembagian itu bersamaan dengan acara Kajian Ramadhan dan buka puasa bersama PDM-PDA se-Kab. Madiun yang dihadiri dan diisi Tausiyahnya oleh Najib Hamid dari PWM Jatim.

Tidak berhenti sampai disitu Pekan Semarak Aksi Berbagi di bulan suci Ramadhan dilanjutkan dengan pembagian Ta’jil on the Road sebanyak 715 paket yang dilaksanakan dua kali, yaitu pada tanggal 12 juni 2017 di perempatan pasar dolopo dan pada tanggal 16 juni 2017 berlokasi di perempatan pasar Pagotan dan jalan Raya Caruban.

Aksi Pekan Semarak Berbagi ditutup dengan pentasyarufan zakat maal untuk 140 duafa dan uang pembinaan untuk 5 Madrasah Diniyah TPA/TPQ di kec. Kebonsari yang bertempat di balai desa Rejosari kecamatan Kebonsari pada hari rabu, 21 juni 2017.

Itulah serangkaian kegiatan Aksi Bersama Untuk Sesama dalam Pekan Berbagi yang dilaksanakan oleh Lazismu di Kabupaten Madiun. Semoga bermanfaat. (Lazismu Kab. Madiun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *