Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

 

Hari ke 8 Aksi biRU Peduli Bersama Kantor Layanan Lazismu (KLL) Bangsalsari Berbagi kebahagiaan dengan menggelar berbagi takjil gratis kepada Masyarakat juga terhadap Pengguna jalan yang sedang menunaikan ibadah Puasa. Sabtu (26/5/2018). Kegiatan Bagi Takjil Gratis itu merupakan Aksi Rutinitas KL Lazismu Bangsalsari.

“Acara bagi takjil ini rutin dilakukan setiap hari selama bulan Puasa, agenda ke dua kali dan agenda tahunan saat memasuki bulan suci Ramadhan‎,” kata Relawan biRU Feri alias black

Menurut black, seluruh anggota biRU Dan KL Lazismu Bangsalsari juga ibu-ibu Warga Muhammaddiyah bahkan anak-anak ikut turun ke jalan dan membagi-bagikan takjil berupa kolak dan sejumlah Es yang didapat Dari para donatur untuk diberikan kepada pengedera sepeda motor dan pengguna jalan.

“Sebagai bentuk partisipasi semua Takjil yang diberikan didapat Dari donatur. Setiap Warga Muhammaddiyah diberikan jadwal Untuk menyumbang jenis makanan atau minuman dengan takjil berbeda karena sukarela masing-masing yang dibagikan,” ucapnya

‎Selain berbagai takjil kami juga mengimbau para pengguna jalan agar pelan-pelan Untuk kendaraan roda dua atau roda empat agar selalu memperhatikan keselamatan selama berkendara.

Sementara itu, tambah black, untuk melaksanakan berbagi takjil gratis ini rutin dilaksanakan didepan Klinik Ar-Rahmah Bangsalsari dimulai pukul 17.00 WIB hingga semua Takjil terbagikan.

Koordinator KL Lazismu Bangsalsari Sujianto mengatakan bahwa Pemuda biRU bukan hanya sekedar berkumpul dan mengumbar kesenangan. Berkomunitas juga memperbanyak berbagi antar sesama untuk menjalin silaturahmi.

Menurut Jianto, dalam kegiatan ini selain ajang sosial di bulan Ramadhan ini, juga sebagai sarana untuk menjaga kekompakan dan persaudaraan. Selain itu juga bisa menambah saudara dan saling mengormati kepada Sesama.

“Saya senang yang penting bisa berbagi dibulan Ramadhan, kemudian acara ini juga disenangi oleh Anak-anak Dan menjadikan pembelajaran bagaimana Kita itu dalam bermasyarakat harus saling berbagi,” terangnya.

Dukung Terus Aksi KL Lazismu Bangsalsari bersama biRU Dengan mendonasikan ke Lazismu..
Semoga Allah SWT meridhoi amal bpk/ibu sekalian dan membalas dengan balasan yang terbaik. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *