Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Sebanyak 2 Unit mobil Ambulan (Ambulance) bantuan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) untuk LAZISMU di Jawa Timur sudah siap dioperasikan. Bantuan BPKH melalui LAZISMU Pusat untuk LAZISMU Daerah Kabupaten Ngawi dan Pacitan itu telah dikirimkan ke lokasi masing-masing. Kedua armada baru itu akan memperkuat layanan Korps Ambulance LAZISMU yang ada di Jawa Timur.

Dua unit mobil APV baru yang sudah dimodifikasi menjadi kendaraan ambulan itu telah diterima di kantor LAZISMU kabupaten Ngawi dan Pacitan, Sabtu 12 Desember 2020. Jawa Timur mendapat 2 mobil untuk dioperasionalkan sebagai layanan ambulan bagi kemaslahatan ummat, sesuai dengan tujuan dari BPKH.

Di Ngawi, mobil ambulan bantuan BPKH itu datang ke kantor LAZISMU yaitu di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. Raya PB Sudirman 19/12, Jrubong, Jerurejo, Ngawi. Kedatangan mobil ambulan pada Sabtu siang itu disambut oleh jajaran Pengurus dan Amil LAZISMU kabupaten Ngawi. Supeno, Wakil Ketua LAZISMU Ngawi mengaku sangat gembira dengan datangnya bantuan yang merupakan dana kemaslahatan dari BPKH ini.

“Alhamdulillah, bantuan ini sudah kami tunggu-tunggu dan akhirnya telah datang. Tentunya mobil Ambulan bantuan dari BPKH ini akan kami pergunakan untuk kemanfaatan warga Ngawi yang membutuhkan layanan Ambulan” kata Supeno atau Kang Peno dengan gembira.

Sementara itu, bantuan mobil ambulan untuk Pacitan sampai ke Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. HOS Cokroaminoto 15, yang merupakan kantor LAZISMU Pacitan pada Sabtu malam. Datangnya bantuan mobil ambulan ini juga disambut oleh jajaran Amil, Pengurus LAZISMU dan para aktivis dan relawan Muhammadiyah yang ada di gedung Dakwah.

“Puji syukur Alhamdulillah mobil ambulan ini telah tiba di Pacitan dengan selamat. InsyaAllah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi warga Pacitan yang membuthkan layanan ambulan. LAZISMU siap mengemban amanah untuk mendayagunakan ambulan ini guna kepentingan warga masyarakat dan ummat” kata Isa Anshori di halaman kantor LAZISMU Pacitan.

“Apalagi selama dua bulan terakhir ini di kabupaten Pacitan banyak kejadian bencana longsor di berbagai kawasan. Tentu kami senantiasa bersiap siaga jika ada korban yang membutuhkan pertolongan. Mobil ambulan ini akan sangat membantu evakuasi jika ada korban bencana alam yang harus dibawa ke Rumas Sakit” pungkas Isa. (Adit)

[divider]

Kontak Layanan Ambulance LAZISMU Ngawi dan Pacitan :

  • Pacitan 0812-8245-4092
  • Ngawi 0815-5563-1609

[divider]

Korps Ambulance LAZISMU Jawa Timur

Layanan Ambulan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *