Ambulance Lazismu Melayani Dengan Sepenuh Hati Tanpa Memandang Perbedaan

Media sosial

Melayani dengan sepenuh hati diberikan kepada siapapun tanpa memandang perbedaan dan latar belakang. Semangat melayani “Memberi untuk Negeri” senantiasa dilaksanakan oleh Lazis Muhammadiyah (Lazismu) di Bojonegoro dalam menjalankan tugas untuk membantu sesama walau berbeda agama.

Pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 Tim Ambulance Lazismu Bojonegoro menjemput Ibu Sulistyani, warga Kadipaten, Bojonegoro, untuk diantar ke RSUD BOJONEGORO. Ibu itu menderita beberapa penyakit kronis yang mengharuskannya menjalani cuci darah dua kali dalam satu minggu, yaitu hari Selasa dan hari Jumat. Layanan antar jemput Ibu Sulistyani ini sudah berjalan kurang lebih tiga minggu lamanya.

Ibu Sulistyani adalah istri dari seorang Pendeta di GKJTU Jemaat Bojonegoro Jl. Teuku Umar Bojonegoro. Tentu ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan dari pihak keluarga kepada Lazismu yang telah membantu mengantar jemput Ibu Sulistyani dari rumah ke Rumah Sakit, dan sebaliknya.

Walaupun layanan Ambulan Lazismu itu gratis, namun pihak keluarga tetap memberikan donasi untuk sekedar membantu biaya perawatan mobil. Indahnya kebersamaan dalam perbedaan tanpa mengurangi semangat melayani kepada sesama. (Ad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?