Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Bu Kasirah, warga Tuban akhirnya bisa tersenyum lega. Indera pendengarannya kini telah terbantu dengan Alat Bantu Mendengar, bantuan dari Lazismu dalam program Indonesia Mendengar.

Ibu Kasirah, warga dusun Kejenon, desa Jenu kecamatan Jenu, kabupaten Tuban, hampir 3 tahun ini tidak bisa mendengar. Hal itu terjadi karena efek dari minum obat TB. Bu Kasirah secara rutin setiap hari harus meminum obat untuk penyembuhannya dari penyakit TB (TBC) yang menggerogoti paru-parunya. Alhamdulillah ia sudah tuntas dan sembuh dari TB, namun efek dari obat tersebut menjadikan pendengaran ibu kasirah terganggu sangat parah, terutama telinga sebelah kanannya.

Alhamdulillah pada hari Jumat nan penuh berkah ini (29/01/2021), di kantor Lazismu Tuban, Jl Pemuda no 51, ibu Kasirah telah menerima bantuan Alat Bantu Dengar dari Lazismu. Ia menerima bantuan ini setelah mengajukan permohonan dalam program Indonesia Mendengar dan melakukan tes pendengaran di Rumah Sakit guna menentukan level alat bantu dengarnya.

Imam Fauzi, Badan Pengurus Lazismu Jatim selaku penanggung jawab program Indonesia Mendengar mengatakan bahwa bantuan ini adalah untuk mendukung mereka yang terkendala atau terganggu indera pendengarannya, baik anak-anak maupun orang tua. Lazismu yang didukung oleh para donatur dan muzaki berpartisipasi dalam pilar program kesehatan guna pembangunan berkelanjutan (SDGs), khususnya bagi warga kurang mampu yang membutuhkan Alat Bantu Mendengar. (Adit)

[divider]

[divider]

Indonesia Mendengar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *