Beasiswa Bidik Aksi Membidik Anak Yatim dan Keluarga Dhuafa di Situbondo

Media sosial

Ikhlas menabar kebaikan dan manfaat harus senantiasa menjadi amal sholih sehari-hari seorang Muslim. Hal itu adalah wujud nyata pengejawantahan ajaran Islam yang rahmatin lil’alamin. Bahkan menyingkirkan duri dari jalan pun dapat menjadi sebuah kebaikan bila dilakukan dengan tulus dan ikhlas.

Pada hari Jum’at, tanggal 18 Agustus 2017 Lazismu Kabupaten Situbondo kembali menebar manfaat kepada sesama. Melalui program BIDIK AKSI, Lazismu situbondo memberikan beasiswa pendidikan kepada anak-anak yatim dan anak-anak yang berasal dari keluarga dhuafa.

Kali ini beasiswa BIDIK AKSI Lazismu Situbondo diberikan kepada 14 siswa/siswi yang bersekolah di SD Muhammadiyah 1 Panji, Situbondo. Total beasiswa yang diberikan sebesar Rp 2.050.000,-

Beasiswa tersebut diserahkan langsung oleh Divisi Program dan Pendayagunaan Lazismu Situbondo dan disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Panji beserta wali murid dari siswa siswi penerima beasiswa.

Kedepannya, Lazismu Situbondo berharap semakin banyak kaum muslimin yang sadar akan pentingnya membayar zakat dan Infaq melalui Lazismu. Dana zakat dan infaq/shodaqoh yang terhimpun akan dikelola dan diberdayakan untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Mari bergabung bersama Lazismu dalam AKSI BERSAMA UNTUK SESAMA. (Lazismu Situbondo).

 

Tags :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?