Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Pendidikan adalah kunci utama menuju kehidupan berkemajuan di masa depan. Oleh karena itu generasi muda kita didorong agar senantiasa bergairah menuntut ilmu setinggi-tingginya.

Menyadari hal itu Lazismu Jawa Timur memberikan dukungan bagi generasi muda Islam untuk dapat berkuliah di Peguruan Tinggi, khususnya dari keluarga kurang mampu. Melalui program beasiswa pendidikan “Sang Surya” Lazismu Jatim, pada tanggal 14 Desember 2018 berkesempatan memberikan beasiswa kepada 2 orang mahasiswa yang sedang berkuliah di Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya. Mereka adalah Imam Chambali dan Difaus Shidqi mahasiswa jurusan Syariah asal desa Jemundo, Taman, Sidoarjo.

Penyerahan beasiswa bertepatan dengan pembukaan “Pelatihan Mahasiswa Kader Lazismu” yang diselenggarakan oleh Kantor Layanan Lazismu Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya. Beasiswa diserahkan oleh drh. Zainul Muslimin, Ketua Lazismu Jatim, disaksikan oleh Wakil Rektor UM Surabaya Dr. Mahsun Jayadi, Imam Hambali, MEI, Wakil Ketua Lazismu Jatim dan Mulyono Najamuddin, Kepala KLL UM Surabaya. Kedua orang mahasiswa tersebut juga diangkat menjadi kader Lazismu yang bertugas mensosialisasikan program-program Lazismu, khususnya di lingkungan kampus. (Adit).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *