Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

 

Menyemarakkan Milad Muhammadiyah ke-109H/106 M, Kantor Layanan Lazismu (KLL) Wuluhan bersama Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Wuluhan pada 17 November 2018 menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) di komplek perguruan Muhammadiyah Cabang Wuluhan.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Muhammadiyah dalam Miladnya, yakni Ta’awun untuk negeri maka Baksos ini adalah sebagai salah satu bentuk realisasi aksi nyata Muhammadiyah kepada negeri ini. Aksi gerakan Al Ma’un atau gerakan filantropi sudah tradisi dan watak bagi Muhammadiyah untuk negeri yang dicintai.

Kegiatan baksos KLL Wuluhan bersama Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Wuluhan ini membagikan sebanyak 444 paket sembako. Paket sembako itu merupakan bantuan yang dihimpun dari donatur KLL Wuluhan dan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) se-Cabang Wuluhan.

Menurut Ali Imron selaku kepala KLL Wuluhan, kegiatan baksos pada milad Muhammadiyah ke-109 H/106 M ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. “Alhamdulillah, peningkatan tersebut hampir mendekati 300%,” tegas Ali Imron.

Sekretaris PCA Wuluhan, Ir. Yuliati memaparkan bahwa manfaat dari kegiatan tersebut bisa dirasakan bukan hanya ke dalam tapi juga bisa dirasakan oleh warga di luar Muhammadiyah. Beliau berharap kedepannya nilai dari paket sembako itu bisa lebih besar lagi dan lebih banyak lagi.

Hadir dalam acara seremonial kegiatan baksos, Ketua PCM Wuluhan dan jajarannya, Pengurus Ortom Tingkat Cabang Wuluhan, dan Kepala AUM se-Cabang Wuluhan. Penyerahan paket sembako secara simbolik dilakukan oleh Ketua Pimpnan Cabang Muhammadiyah (PCM) Wuluhan, Drs. H. Qomarun, M.Pd.I, kepada Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Pomo, ibu Suryaning. (Farlin). Itulah sekilas Aksi Bersama untuk Sesama salah satu Kantor layanan Lazismu di Kabupaten Jember yang “Tiada Henti Memberi Untuk Negeri”
(www.lazismujember.org)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *