Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Keberadaan Ambulan sangat diperlukan terutama untuk mengantar pasien, orang sakit, jenazah, siaga kondisi darurat, menangani korban bencana dan kecelakaan lalu lintas hingga klinik berjalan (mobile clinic).

Menyadari hal itu Lazismu Kabupaten Kediri bersama Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Siti Khodijah Gurah pada pertengahan bulan Agustus 2017 ini akan meluncurkan layanan Ambulan (Ambulance). Layanan ini ditujukan guna membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan kendaraan Ambulan. Warga yang membutuhkan bisa menelepon ke nomor 0354-545481 guna mendapatkan layanan Ambulan.

Dengan sebuah mobil Elf bantuan donatur, Agung – Pengurus Lazismu Kab. Kediri – berharap agar layanan ambulan ini dapat memberikan pertolongan kepada warga masyarakat umum yang memerlukan kendaraan. Agung menambahkan bahwa Ambulan tidak hanya untuk mengantar pasien atau jenazah saja namun juga memobilisasi keperluan bakti sosial dan layanan kesehatan di seluruh Kabupaten Kediri.

Kendaraan ini juga akan digunakan untuk membantu layanan baksos kesehatan dari desa ke desa dan bergerak sewaktu-waktu jika diperlukan dalam kondisi darurat bencana alam seperti untuk keperluan evakuasi, bantuan medis maupun rehabilitasi, pungkas Agung. (adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *