Berta’awun Untuk Negeri Dengan Bhakti Sosial di Kabupaten Mojokerto

Media sosial

Lazismu Kabupaten Mojokerto menggelar bakti sosial (BAKSOS) di GOR dan Kesenian Majapahit, Kota Mojokerto, Sabtu (8/12). Acara Baksos ini adalah program Lazismu dalam rangka menyemarakkan acara Tabligh Akbar Milad Muhammadiyah ke 106 tingkat Kabupaten/Kota Mojokerto.

Dalam kegiatan itu, 100 sembako berisi beras dan bahan pokok lainnya dibagikan kepada masyarakat yang tergolong kategori mustahiq. Meskipun panas terik, warga tetap antusias menukarkan kupon sembako di gerai atau stand Lazismu.

Manager Lazismu Kab. Mojokerto, Khoirul Azmi Ridho menjelaskan, baksos diselenggarakan sebagai upaya untuk membantu para mustahiq. Hal tersebut sejalan dengan visi-misi Lazismu yang mengusung tagline ‘Memberi Untuk Negeri’.

Selain pembagian sembako juga dibagi 50 paket school kit untuk siswa tak mampu dan 13 alat kesehatan berupa tongkat jalan dan kursi roda. Menurut M. Hobir, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Mojokerto mengatakan bahwa kehadiran Lazismu akan meneguhkan posisi dakwah Muhammadiyah di masyarakat luas. Menurutnya Lazismu-lah yang mampu menjangkau segala lapisan masyarakat dengan kegiatan yang menggembirakan dan mencerahkan. (Rdk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?