Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lazismu Situbondo kembali menunjukkan komitmennya dalam membantu dan memberdayakan kaum Fakir Miskin. Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui pentasyarufan beasiswa BIDIK AKSI (BeasIswa pendiDIKan untuk Anak Kurang mampu dan berprestaSI).

Selasa, 27 Muharram 1439 H / 17 Oktober 2017 program BIDIK AKSI Lazismu Situbondo membidik dari kalangan siswa siswi yang bersekolah di Taman Kanak-kanak Aisyiah Bustanul Athfal (TK ABA) 1 Panji, Situbondo. Adapun jumlah beasiswa yang diberikan sebesar Rp 1.163.000,- dan diberikan kepada 7 siswa siswi penerima manfaat. Dari ketujuh siswa, 3 diantaranya berstatus yatim dan sisanya berasal dari keluarga dhuafa.

Kedatangan Lazismu Situbondo disambut positif dan antusias oleh tenaga pendidik yang ada di lingkungan TK ABA 1 Panji, Wali Murid serta siswa siswi. Setibanya di lokasi, beasiswa diserahkan langsung secara simbolis oleh Ketua Divisi Empowering Lazismu Situbondo kepada Kepala TK ABA 1 Panji dan turut disaksikan oleh salah satu wali murid beserta siswa siswi penerima manfaat program BIDIK AKSI. “Terimakasih Lazismu Situbondo. Dengan kehadiran Lazismu, biaya sekolah anak saya bisa terbantu” ucap salah seorang wali murid penerima manfaat dengan nada haru penuh bahagia.

Selanjutnya Lazismu Situbondo berharap semakin banyak umat islam yang sadar akan pentingnya membayar zakat. Karena semakin banyak zakat yang dihimpun, semakin banyak pula fakir miskin yang dapat diberdayakan.

Jika anda ingin turut andil dalam memberdayakan mereka, mari bergabung bersama Lazismu Situbondo. Jadilah bagian dari AKSI BERSAMA UNTUK SESAMA. Zakat dan Infaq anda, sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Salurkan Zakat dan Infaq anda melalui Lazismu Situbondo, Jl. Basuki Rahmat 221 Situbondo. Atau Transfer melalui Rek. Bank Muamalat Situbondo : 7330001439 (a.n ZAKAT LAZISMU SITUBONDO) dan 7330001498 (a.n INFAQ LAZISMU SITUBONDO).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *