Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Sebagai upaya untuk semakin memperbanyak hafidz (penghafal Alquran), khususnya di Kabupaten Pamekasan, Madura, Lembaga Amil, Zakat, Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Pamekasan menyalurkan bnatuan Alquran untuk hafidz binaan, melalui program tebar Quran. Kali ini kegiatan tersebut ditempatkan di Masjid At-Taqwa, Pamekasan, Kamis (16/6/2016).

Manager Lazismu Pamekasan Khoirul menyampaikan, kelompok hafidz yang saat ini diberi bantuan, merupakan binaan langsung Lazismu Pamekasan. Kelompok hafidz tersebut, dikelola oleh Rofiqi Ssy, yang merupakan hafidz Alqur’an 30 Juz. Selain itu, Rofiqi juga merupakan imam besar di masjid At-Taqwa.

”Dengan kegiatan tersebut, kami ingin menggugah kesadaran akan penting dan utamanya Alquran. Untuk Islam yang berkemajuan, tentunya,” katanya.

Dari program tersebut, Khoirul berharap bisa menumbuhkan ghirah dan menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kualitas hafalan Alquran para hafidz binaan. Selain itu, dimaksudkan juga untuk semakin memperbanyak jumlah hafidz di Kabupaten Pamekasan. Baik yang berada di kota maupun di desa.

”Dengan adanya program ini, bisa semakin banyak lahir hafidz Alquran. Semoga kita semua selalu dalam rahmat dan ridha Allah swt,” ungkapnya.

Rofiqi juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Lazismu Pamekasan, yang terus istiqamah untuk mengawal berjalannya program Hafidz Alquran.

”Alhamdulillah, sejak didukung oleh Lazismu, program Hafidz Alquran ini semakin memperoleh kepercayaan dari masyarakat,” paparnya. (aan/pwmu.co)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *