Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Gerakan menghapal al-Qur’an sebagai kitab suci ummat Islam terus gencar digalakkan, tidak terkecuali Lazismu. Oleh karena itu Lazismu Kota Pasuruan pun turut mensosialisasikan keberadaan Pondok Tahfidz Qur’an Putri kepada anak-anak SD/MI Muhammadiyah dan SMP Muhammadiyah di Kota Pasuruan,

Sosialisasi itu dihadiri langsung oleh Ibu Hj. Rouf Ketua Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Pasuruan, Kepala SD, MI, SMP Muhammadiyah dan pengurus Lazismu Kota Pasuruan. Tujuan program Tahfidz adalah untuk mencetak generasi Qur’ani dengan biaya yang sangat terjangkau, sehingga diharapkan orang tidak mampu pun bisa ikut.

Insya’Allah program ini akan berjalan pada bulan September 2017. Program ini diharapkan diikuti 75% santri dari dari tingkat SD-SMA atau sederajat dengan tetap menjalankan sekolah seperti biasa dan 25% santri lulusan SMA atau sederajad.

Alhamdulillah Ibu Hj. Rouf Ketua PDA Kota Pasuruan sangat senang atas kegiatan ini. Program Tahfidz Lazismu Kota Pasuruan ini juga menerima santri dari luar kota untuk tingkat SMP dan SMA, sedangkan sekolahnya akan disesuaikan. Tidak lupa Lazismu Kota Pasuruan mengajak kepada kaum muslimin guna meninvestasikan hartanya di program Pondok Tahfidz Qur’an yang sedang digagas ini. (Agud/Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *