Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Denis, bocah manis berusia 8 tahun ini seringkali meringis kesakitan. Kedua orang tuanyapun panik melihat anaknya selalu mengalami kondisi seperti itu. Denis merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya.

Namun penyakit yang dideritanya itu baru terdeteksi saat Denis merasakan nyeri yang luar biasa di perutya pada hari jumat 22 September 2017 lalu. Merasa tidak kuat dengan nyeri yang hebat, Denis pun dibawa ke RSUD Situbondo guna dilakukan perawatan medis. Dokter memvonis Denis menderita tumor abdoment di perutnya. Diperkuat dengan hasil ronsen, anak bungsu dari dua bersaudara ini dinyatakan positif menderita tumor abdoment dengan ukuran 11 x 16 cm. Mengetahui kondisi tersebut, Haryanto selaku orang tua denis hanya bisa pasrah dengan kondisi yang ada. Hal ini mengingat keterbatasan biaya yang ada jika dilakukan tindakan operasi.

Mendengar kabar tersebut, Divisi program dan pendayagunaan Lazismu Situbondo langsung mendatangi rumah Denis yang beralamat di Jl. Raya Kotakan, Situbondo. Selain menjenguk dan ingin mengetahui kondisi Denis, sekaligus memberikan santunan kesehatan.

Selain itu, Lazismu Situbondo juga memberikan pendampingan dalam mengurus dokumen rujukan operasi Denis ke RS. Dr. Soetomo Surabaya. Tepat pada tanggal 27 Oktober 2017, dengan ditemani orang tuanya, Denis berangkat ke RS. Dr. Soetomo Surabaya untuk menjalani operasi tumor yang dideritanya. Denis pasrah menghadapi operasinya dan berkeinginan agar lekas sembuh dan pulih sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Cepat sembuh dik Denis, dan kembali tersenyum manis. Kami juga mengetuk hati para donatur yang ingin memberikan uluran tangan dengan membantu pengobatan Denis dapat melalui Lazismu Situbondo, Jl. Basuki Rahmat 221 Situbondo, telp. 0338-672079 dengan rekening di Bank Muamalat ; 7330001498 a/n Infaq Lazismu Situbondo.

(Lazismu Situbondo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *