Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Melayani dengan sigap dan peduli adalah semboyan dan tugas Korps Ambulan Lazismu di Jawa Timur. Seluruh personel ambulan Lazismu harus sadar akan peran dan tugasnya, melayani siapapun yang membutuhkan tanpa melihat latar belakangnya.

Termasuk kepada pak Sukirno, warga Lamongan, Lazismu Bojonegoro dengan sigap memberikan layanan yang prima kepadanya. Pak Sukirno menderita patah tulang di bagian punggung setelah mengalami kecelakaan beberapa waktu yang lalu. Setelah dioperasi di RSUD Bojonegoro pak Sukirno memerlukan kontrol yang intensif. Sedangkan kondisi ekonomi yang pas-pasan terasa berat jika harus menyewa mobil untuk sekedar kontrol.

Alhamdulillah Ambulan gratis Lazismu Bojonegoro bisa membantu meringankan beban pak Sukirno. Hari ini, Kamis, tanggal 21 Februari 2019 Lazismu Bojonegoro tiba di rumah pak Sukirno yang beralamat Dusun Ngelo, Desa Jatipayak Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan pukul 6 pagi untuk mengantarnya lintas kabupaten kontrol kesehatan ke RSUD Bojonegoro.

Mari berdonasi untuk membantu operasional Mobil Ambulan Gratis Lazismu. Zakat, Infaq dan Sedekah Anda akan sangat membantu Dhuafa yang membutuhkan.

Transfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri Virtual Acount No.Rek: 993981 1300 000 000. Konfirmasi SMS/Wa 082287889799.

Call center Ambulance 0812 3511 5454.

#LazismuBojonegoro
#MemberiUntukNegeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *