Gerak Sigap Ambulan Lazismu Kota Surabaya Layani Pengantaran Lintas Provinsi

Media sosial

Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya mengantar jenazah Bapak Edi Sugiarno dari RS Paru Karang Tembok Kota Surabaya menuju Kedung Cino RT 01 RW 02 Jepara Jawa Tengah, Rabu (17/03/2021).

Petugas Ambulan Lazismu Kota Surabaya Nuryanto mengatakan, pada hari rabu jam 20.00 Wib melayani pasien yang meninggal atas nama Edi Sugiarno.

“Kami mendapat telepon dari keluarga Bapak Edi Sugiarno yakni Bapak Amin yang meminta agar membantu mengantar saudaranya itu dari RS Paru Surabaya menuju ke kabupaten Jepara, provinsi Jawa Tengah, ” katanya.

“Setelah mendapat telepon dari keluarga, Bapak Amin, kami langsung menyiapkan armada Ambulan. Setelah siap semua kami berangkat ke RS Paru Karang Tembok Surabaya guna menjemput pasien meninggal,” tutur dia.

Jarak perjalanan dari kota Surabaya Jawa Timur ke kabupaten Jepara, Jawa Tengah sekitar 637 kilometer.

“Alhamdulillah, kami bisa menjalankan tugas dengan baik, pelayanan dimulai pada hari Rabu dan selesai pada hari Kamis jam 17.35 Wib. Mobil Ambulan Lazismu Kota Surabaya dalam keadaan baik, semoga bermanfaat dan barokah,” tambahnya.

Sementara itu Amin atas nama keluarga alm Edi Sugiarno, menyampaikan terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya atas bantuannya.

“Kami atas nama keluarga besar mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Lazismu Kota Surabaya yang telah mengantar jenazah keluarga kami, mohon maaf kepada Petugas Lazismu apabila ada yang kurang berkenan,” ucapnya. (Habibie).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?