Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Momen Romadhon adalah saat yang sangat tepat bagi Lazismu untuk mensosialisasikan diri ke masyarakat luas, tak terkecuali di Surabaya. Pengurus Lazismu Surabaya yang sebagian besar adalah mubaligh tak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk sadar zakat dan meningkatkan amal kebajikan melalui infaq/shodaqoh.

Khusus dalam kegiatan sosialisasi ini pengurus Lazismu Surabaya terjun langsung blusukan ke sekolah-sekolah, masjid/musholla, kantor, komunitas masyarakat, hingga bersiaran on-air secara rutin sepekan sekali di RRI pro2fm Surabaya.

Semangat berbagi “Memberi Untuk Negeri” terus digiatkan oleh Lazismu kota Surabaya kepada masyarakat, termasuk di kalangan pendidikan, khususnya di SMP Muhammadiyah 10 Surabaya. Melalui Program Filantropis Cilik Lazismu mengajak siswa-siswi SMPM-10 untuk berbagi kepada sesama melalui Lazismu sebagai Lembaga Amil Zakat berskala Nasional.

Dalam kegiatan Darul / Baitul Arqom Di SMP Muhammadiyah 10 Surabaya ada sesuatu yang menarik dan yang lain daripada tahun-tahun sebelumnya. Pada kesempatan itu dilaunching Program Filantropis Cilik yang merupakan program Lazismu. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih siswa untuk berbagi dan menumbuhkan rasa empati terhadap sesama. Diharapkan melalui Program Filantropis Cilik ini siswa-siswi SMP Muhammadiyah 10 Surabaya dapat berlatih berinfaq, bershodaqoh dengan menabung amal melalui celengan khas program Filantropis Cilik

Mudah-mudahan Program ini bisa berjalan dengan baik dan dapat memberikan pembelajaran pada para siswa untuk selalu berinfaq dan bershodaqoh dan menjadi gaya hidup dalam kehidupan sehari hari, baik di sekolah maupun di masyarakat. (Andri/Adit).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *