Hidup Penuh Berkah di Jalur Dakwah dan Dagang Telur Bakar “Al-Barkah”

Media sosial

Bisnis dan dakwah merupakan teladan dari Rasulullah SAW. Berdagang dan mensyiarkan agama Islam merupakan tugas yang bernilai ibadah dan dapat dijalankan secara bersepadu dan bersepadan. Rasulullah SAW selain sebagai seorang Nabi dan Rasul ia ketika muda adalah pebisnis yang ulung. Sosok teladan Rasulullah itulah yang menjadi inspirasi bagi Abu Askandar Rosyid untuk menjalani hidup di jalur dakwah dan dagang.

Menjadi pendakwah sudah diniati dan merupakan kebulatan tekadnya. Baginya dunia dakwah memiliki daya tarik tersendiri dengan berbagai tantangan yang menghadang. Sejak muda Abu Askandar Rosyid sudah aktif di kegiatan dakwah dan Masjid, walau pria kelahiran Surabaya 1968 ini adalah alumni jurusan bahasa Inggris di Universitas Muhammadiyah Surabaya. Ilmu agamanya ia peroleh dari mengaji di Masjid dan studi di Ma’had Umar bin Khattab Surabaya.

Pasangan hidup dari Hani Choirina (50 tahun) dan ayah dari Akmal Habiburrohim (13 tahun) ini merupakan hafidz Qur’an. Ia pun menjadi Imam tetap di Masjid Istiqomah Petemon Surabaya.

Usaha yang ditekuni selama 8 tahun ini adalah berjualan telur bakar dan telur asin.

asdaf

asfaf

asfa

asfafs

asfafs

asfafs

afaf

afaf

 

[divider]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?