Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Bulan suci Ramadhan akan tampak semakin indah manakala ummat Islam gemar melakukan kegiatan mulia dan menebar kebaikan kepada sesama. Kondisi inilah yang tengah digencar-giatkan oleh Lazismu, khususnya di Kabupaten Nganjuk.

Juwari, Ketua Lazismu Nganjuk, mengatakan bahwa upaya meraih ridho Illahi menekankan kepada ummat Islam agar selalu peduli kepada sesama yang hidup dalam kondisi kekurangan dan membutuhkan bantuan. Oleh karena itu jajaran Lazismu Nganjuk tak henti-hentinya mengajak ummat Islam untuk beramal bersama dan beraksi nyata dengan memberikan bantuan dan sumbangan terbaiknya untuk sedikit meringankan beban mereka yang papa, dhuafa’ atau mustadh’afin.

Lazismu Nganjuk juga senantiasa gencar bersinergi dan bekerjasama dengan Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah Nganjuk guna melaksanakan program bersama sebagai mitra sinergis dalam dakwah Islam.

Di Bulan Ramadhan 1439 hijriyah ini serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh Lazismu Nganjuk, seperti memberikan santunan fisabilillah kepada para pegiat dakwah, anak yatim, warga dhuafa lanjut usia dan fakir-miskin dengan bantuan uang dan sembako. Hal itu dilakukan agar mereka dapat tersenyum dan turut merasakan indahnya bulan suci Ramadhan karena mendapatkan perhatian dan kepedulian dari Saudara seiman dan sekyakinan.

Juwari menambahkan bahwa pada akhir bulan Ramadhan Lazismu Nganjuk membuka Posko Mudikmu Aman di Masjid Muttaqin Jl. Panglima Sudirman 17 Nganjuk guna memberikan fasilitas sekedar untuk beristirahat dan melaksanakan ibadah bagi pemudik yang melintasi kabupaten Nganjuk. Lazismu Nganjuk juga menyiagakan gerai Zakat yang ditujukan bagi pemudik yang belum menunaikan zakat, terutama zakat fitri. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *