Indonesia Mendengar, Mewujudkan Kepercayaan Diri dan Masa Depan yang Mencerahkan

Media sosial

Para penyandang disabilitas kerap kali terisolir secara sosial dan menghadapi diskriminasi dalam akses atas kesehatan dan layanan-layanan lainnya seperti pendidikan dan pekerjaan, tak terkecuali penyandang disabilitas dengan masalah pendengaran.

Data Sensus Penduduk tahun 2018 di Indonesia terdapat 30,38 juta jiwa penduduk yang mengalami kesulitan atau masalah pendengaran. Sebanyak 40% dalam kondisi miskin atau tidak mampu secara finansial.

Indonesia Mendengar adalah program sosial Lazismu Jawa Timur, yang bertujuan memberikan alat bantu dengar, bagi penderita gangguan pendengaran dari mulai usia anak hingga dewasa pada keluarga tidak mampu.

Yuk, ikuti talkshow Ranah Publik bersama LAZISMU Jatim tentang “Indonesia Mendengar” Mewujudkan Kepercayaan Diri dan Masa Depan yang Mencerahkan.

Talkshow Ranah Publik bersama Imam Fauzi, Pengurus LAZISMU Jatim tentang “Indonesia Mendengar”, Mewujudkan Kepercayaan Diri dan Masa Depan yang Mencerahkan di Radio Suara Muslim FM 93,8 (On-air and streaming youtube) selasa, tanggal 8 Desember 2020 jam 8 pagi, mengupas tuntas dan memberi solusi terhadap warga masyarakat yang terkendala indera pendengarannya…

Silakan klik link youtubenya…

[divider]

[divider]

Indonesia Mendengar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?