Isa “Bajaj – PPT” Marakkan Reuni Bernuansa Filantropi Bersama Lazismu Magetan

Media sosial

Sabtu, 7 Juli 2017 sinergi antara Lazismu Magetan dengan para alumni SMAN 1 Magetan tahun 2000 (smusa 2000) menggelar Bhakti Sosial berupa pemberian 125 School Kit untuk adik-adik pelajar dari kalangan dhuafa. Acara digelar di Kantor Desa Cileng, Kec. Poncol Kab. Magetan. Pada kesempatan itu hadir pula Isa Wahyu Prastantyo atau yang lebih di kenal dengan Isa “Bajaj”, artis sinetron Para Pencari Tuhan (PPT), yang juga sebagai Alumni Smusa tahun 2000.

Yakub, aktifis Lazismu Magetan menuturkan, bahwa pada acara itu tampak wajah-wajah lebih ceria lagi manakala adik-adik para penerima bantuan School kit itu mengetahui ada artis nasional yang hadir langsung pada acara itu, sehingga pada saat seremoni baksos usai, banyak dari mereka berebut berfoto bersama dengan Isa “Bajaj-PPT” untuk sekedar mengabadikan moment pertemuan yang berakhir bahagia itu.

Sinergi kegiatan ini bermula dari kegiatan reuni Smusa 2000 pada lebaran beberapa waktu yang lalu, yang mana dari beberapa alumninya menginginkan untuk mengadakan kegiatan sosial. Hal ini yang kemudian dijembatani lebih intens, antara alumni smusa 2000 dengan Lazismu Magetan yang sudah mempunyai modal data dhuafa yang ada di Kabupaten Magetan. Oleh karena niat baik itu haruslah segera direalisasikan. Maka dalam waktu 10 hari akhirnya kegiatan bersama ini pada akhirnya bisa terealisasikan dengan lancar.

Dalam tempo waktu 10 hari tersebut para Alumni Smusa 2000 kebagian untuk tugas fundrasing kepada para alumni smusa 2000, sedang Lazismu Magetan menyiapkan segala kebutuhan yang akan digunakan untuk baksos.

Menyiapkan sebuah event acara dalam waktu 10 hari bukannya tanpa kendala, pesanan tas sekolah misalnya, tas yang dibordir dengan logo SMAN 1 Magetan dan Lazismu harus siap pada hari H bagaimana pun caranya. Pun demikian juga dengan jumlah paket yang akan dibagikan, dari yang rencana semula hanya 50 paket berubah bertambah menjadi 75 hingga menjelang akhir penutupan fundrasing sudah mendapatkan dana untuk 118 hingga pada akhirnya ditutup menjadi 125 paket School Kit yang akan dibagikan.

Alhamdulillah acara dapat berjalan lancar. Para alumni Smusa merasa puas dan bahagia dapat melaksanakan reuni dengan berbagi bersama para dhuafa. Adik-adik yang menerima paket School Kita bantuan para alumni Smusa pun merasa gembira karena selain mendapat bingkisan mereka juga dapat bertemu dan berfoto dengan artis terkenal asal Magetan. (Ykb/Adit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?