KB/TK ABA Paiton Membangun Jiwa Filantropi Melalui Santunan Yatim dan Duafa

Media sosial

Bertempat di Masjid Nawawi Pondokkelor Paiton, Peserta didik KB/TK ABA Paiton membagikan 65 paket bingkisan untuk anak yatim dan duafa. Kegiatan santunan tersebut dilaksanakan pada 10 Muharram 1440 H/ 20 September 2018 M.

Kegiatan santunan yatim dan duafa tersebut, selain dihadiri warga sekolah dan warga penerima santunan juga dihadiri Kaur Kesra yang sekaligus Ketua Ta’mir Masjid Nawawi, Ustadz Nasiruddin, SAg.

Kepala KB/TK ABA Paiton, Yetty Nofarina, SPd. mengatakan,”Kegiatan santunan ini dilaksanakan tiap Muharram sebagai wujud pembelajaran atau pelatihan jiwa filantropi pada anak didik KB/TK ABA Paiton.”

Dalam sambutan dan tausiyahnya, Ustadz Nasiruddin, SAg mengatakan agar kita selalu bersyukur pada Allah SWT. Perlu diingat juga, hanya anak-anak yang memiliki kepedulian saja yang bisa diharapkan mampu membawa negeri ini pada perubahan yang lebih baik.

Dengan gembira, para penerima santunan menerima paketan bingkisan dari KB/TK ABA Paiton. Mereka berterima kasih sambil berdoa agar kelak anak-anak menjadi orang yang sukses semua. (Rd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?