Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Alat transportasi apapun bentuknya sangat mendukung mobilisasi dan aktifitas manusia sehari-hari. Kemanapun dan sejauh manapun kita pergi akan dengan mudah dan nyaman jika menggunakan alat transportasi daripada berjalan khaki.

Demikian pula dengan aktifitas menuntut ilmu, seperti berkuliah. Jika jarak dari tempat tinggal ke tempat kuliah cukup jauh maka akan sangat nyaman menggunakan alat transportasi.

Hal itu dialami oleh dua orang mahasiswa yang setiap hari harus berjalan khaki dari tempat tinggal ke kampus yang jaraknya cukup jauh. Jika ada sedikit uang mereka naik angkutan umum namun jika tidak harus berjalan khaki.

Dua mahasiswa itu adalah Ahmad Sulhan asal Lamongan dan Zubaidi asal Tuban. Keduanya mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya, Jl. Sutorejo Surabaya. Ahmad Sulhan semester 8 dan Zubaidi semester 2. Mereka berdua ‘nyambi’ bekerja sebagai pelayan toko dan bertempat tinggal di Masjid at-Taqwa Jl. Simokerto 3/25 Surabaya, sembari membantu kegiatan dan kebersihan Masjid.

Kegigihan dan perjuangan mereka mendorong Lazismu Surabaya mengapresiasi dan memberikan bantuan alat transportasi berupa dua buah sepeda. Lazismu berharap semoga bantuan ini menambah semangat mereka untuk menuntut ilmu dan mencapai gelar sarjana sesuai harapan mereka. Dengan bersepeda tubuh jadi sehat, hati bahagia. (Adit/Anam-RED).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *