Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Alhamdulillah atas bantuan dari ustadz Yunan dari Sidoarjo, Tim Kantor Layanan Lazismu (KLL) Senduro Lumajang, senin malam (22/10/18), telah menyalurkan bantuan berupa sebuah kursi roda kepada seorang ibu warga tidak mampu di pelosok kabupaten Lumajang. Lazismu juga menyerahkan bantuan sembako kepada sang ibu guna memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ibu Juma’ati beralamat di RT 6 RW 3 Dusun Krajan Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang. Senyum bahagia menghiasi raut wajahnya ketika menerima bantuan kursi roda yang telah lama ia idamkan. Ibu yang sejak lahir hingga menginjak usia 40 tahun lebih, baru kali ini ia merasakan duduk di kursi roda. Karena belum pernah sama sekali merasakan kursi roda, maka ustad A. Rofiq, kerabat di Senduro, menuntun dan mengajarkannya cara menggunakan kursi roda.

Hendro, mewakili warga Senduro menyampaikan terima kasih atas bantuan yang dibawa oleh KL Lazismu Senduro dalam rangka program pentasyarufan kepada warga dhuafa. Ia juga merasa bersyukur Lazismu pada malam itu juga menyalurkan paket sembako bagi warga di sekitar Desa Pandansari.

H. Supardi, ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Senduro menuturkan bahwa pada pagi hari sebelum penyerahan bantuan kursi roda, ia sempat berkunjung ke rumah Ibu Jum’ati guna memberikan kabar gembira bahwa ada salah satu muzaki Lazismu yang akan memberikan kursi roda. Dengan senyum bahagia dan linangan air mata bu Juma’ati mengucapkan terima kasih dan mendoakan semoga Lazismu beserta donatur dilimpahkan Allah SWY dengan rezeki melimpah sehingga bisa berkesinambungan dalam membantu para mustahiq. (Dafa/Lmj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *