Lazismu Bantu Peralatan Tidur Santri ke Ponpes dan Panti Asuhan di Lamongan

Media sosial

Program tasharuf Lazismu Lamongan untuk memberikan peralatan tidur kepada beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Lamongan satu persatu mulai dilaksanakan secara tuntas. Ditargetkan sekitar 10 Ponpes di Lamongan yang menerima peralatan tidur tersebut.

“Jumlahnya beragam, mulai dari 10 sampai 50 peralatan tidur,” kata Sujudna, Ketua Lazismu Lamongan.

Pada Ahad beberapa bulan lalu, (28/09/18) di Ponpes Al Manar Brondong Lamongan, bantuan berupa 25 peralatan tidur tersebut telah diserahkan langsung oleh Ketua Lazismu Lamongan, Sujudna kepada pengurus Pondok pesantren Al-Manar Brondong Lamongan.

“Program penyerahan bantuan alat tidur ini adalag program lanjutan Lazismu Lamongan kepada Pondok pesantren dan Panti Asuhan yang ada di Lamongan dalam rangka membantu para santri agar lebih nyaman tinggal di asrama dan fokus untuk mendapatkan pendidikan,” jelas Sujudna.

Sujudna berharap bantuan ini insyaAllah akan memberikan dampak kebaikan untuk pendidikan di pesantren. “Fasilitas dan prasarana yang menunjang, termasuk alat tidur akan sangat membantu anak-anak santri untuk menjaga semangatnya dalam meraih pendidikan, utamanya di pesantren,” sambungnya.

Sementara itu,  salah satu pengurus Ponpes Al-Manar mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Lazismu Lamongan.  “Terimakasih kepada Lazismu Lamongan, ini akam membantu kami dalam memberikan fasilitas pelayanan terbaik pada anak anak kami,” ungkapnya.

Program Lazismu Lamongan ini akan berlanjut ke pada Ponpes Ponpes maupun panti asuhan yang membutuhkan. (Irvai).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?