Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lazismu mensuport Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo pada setiap acara turba ke beberapa Pimpnan Cabang Muhammadiyah di Kabupaten Probolinggo. Suport tersebut berupa pembagian sembako pada warga kurang mampu di Pimpinan Cabang yang dikunjungi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Probolinggo.

Suport atau dukungan ini bagian dari upaya Lazismu Kabupaten Probolinggo untuk menjadi wasilah bagi kemajuan Muhammadiyah di Kabupaten Probolinggo. “Lazismu harus menjadi wasilah kemajuan Muhammadiyah,” Kata Kung Ridho, Ketua Lazismu Kabupaten Probolinggo. Lanjutnya,”Kita telah diamanahi untuk itu oleh Bapak Nadjib Hamid saat meresmikan kantor Lazismu beberapa waktu yang lalu.”

Dua kali turba telah dilaksanakan. Yang pertama di PCM Kotaanyar dan yang kedua di PCM Pajarakan. Dalam setiap turba PDM tersebut, Lazismu menyiapkan sembako untuk dibagikan pada warga kurang mampu di wilayah PCM tersebut.

Di turba pertama dibagikan 30 paker sembako, di turba kedua dibagikan 40 paket. “Turba pertama 30 paket sembako, turba kedua 40 paket, dan turba berrikutnya semoga terus bertambah,” Kata Fauzi, S. Ag saat memberi sambutan di turba kedua di PCM Pajarakan yang ditempatkan di Masjid Al Ikhlas. (Rd/Ad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *