Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Kegiatan di Pondok Tahfidz al-Qur’an Putri ‘Aisyiyah yang didukung oleh Lazismu kota Pasuruan senantiasa diisi dengan pembelajaran yang sangat berharga dan bermanfaat bagi diri santriwati. Selain menghafal, mendalami al-Qur’an, santriwati juga diberikan ilmu berkebun hidroponik di lingkungan pondok, tepatnya di lantai 4, Jalan Ir. H. Juanda / Veteran No. 2 kota Pasuruan.

Setelah menunggu selama sebulan lebih sejak pertama kali menanam, akhirnya pada kamis sore, tanggal 15 Maret 2018 para santriwati, ustadzah, pembina dan pemangku Pondok bisa merasakan panen perdana tanaman sawi. “Alhamdulillah kita dapat panen perdana tanaman yang kita tanam melalui cara hidroponik ini” ungkap Hj Rouf selaku pemangku Pondok dengan sangat senang.

Harapan para santriwati dan pengasuh Pondok, kedepan pertanian hidroponik ini bisa dikembangkan dengan lebih besar untuk memenuhi kebutuhan sayur sehari-hari untuk konsumsi di Pondok. Untuk pengembangan kegiatan bertanam secara hidroponik ini, Agus Salim, Kepala Kantor Lazismu Kota Pasuruan, akan berkoordinasi dengan donatur agar program positif ini dapat tercapai. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *