Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Saling peduli dan memberi senantiasa digalakkan oleh Lazismu di berbagai daerah. Salah satunya adalah dengan menjalin hubungan kasih sayang dan persaudaraan dalam iman dan taqwa kepada sesama, terutama bagi mereka yang memerlukan bantuan. Lazismu di kabupaten Nganjuk selalu termotivasi dan terinspirasi oleh semangat al-Ma’un untuk menolong sesama sebagaimana perintah Allah SWT dalam kitab al-Qur’an.

Program silaturahim dan memberi santunan yang dilaksanakan Lazismu Nganjuk kepada para mustadz’afin ini sudah digagas sejak dua tahun yang lalu. Santunan yang disediakan diperuntukan membantu memberi bahan pangan kepada saudara-saudara kita terutama warga lanjut usia yang kesulitan untuk mencari makan.

Menurut Mijan, Sekretaris Lazismu Nganjuk, untuk kegiatan penyantunan pada bulan ini dilaksanakan pada Ahad, 11 November 2018. Pengurus Lazismu terjun secara door to door atau mendatangi langsung dari rumah ke rumah, mengingat sasaran yang dituju memang mengalami kesulitan untuk hadir jika diadakan dalam sebuah pertemuan.

Setiap bulan tidak kurang dari 25 hingga 35 orang menerima santunan yang diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkam ini. Lazismu Nganjuk senantiasa mengajak umat Islam dan masayrakat luas untuk berpartisipasi dalam program mulia ini. Caranya adalah dengan berdonasi ZIS atau kedermawanan lainnya melalui Lazismu, khususnya di kabupaten Nganjuk. (Adit/Mj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *