Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur melalui Lazismu Jatim kembali mengirim logistik bantuan ke lokasi bencana gempa NTB, Selasa (4/9/2018). Logistik bantuan buat korban gempa di Sumbawa, NTB ini diberangkatkan menggunakan satu truk melalui jalur darat.

Truk mengangkut bantuan berupa terpal atau tenda, sembako, popok bayi, kue kering, minyak goreng, susu dan lainnya. Diberangkatkan dari Kantor PWM Jl. Kertomenanggal  menuju Sumbawa, NTB.

“Alhamdulillah, animo masyarakat Jatim untuk membantu saudara-saudara kita di NTB begitu tinggi. Setelah kirim logistik bantuan satu kontainer, Lazismu Jatim kembali bisa kirim logistik bantuan satu truk,” kata Sekretaris Lazismu Jatim Aditio Yudono di sela aktivitas memasukan logistik bantuan ke dalam truk.

Satu truk yang mengangkut logistik bantuan ini dijadwalkan tiba di Sumbawa, NTB pada tanggal 9 September 2018. Lama perjalanan yang ditempuh sekitar lima hari.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Lazismu daerah se-Jatim yang telah bekerja keras mengkoordinasi pengumpulan logistik bantuan. Kami juga menyampaikan terima kasih banyak buat para penyumbang alias donatur,” paparnya.

Setelah ini, Lazismu Jatim juga dijadwalkan kembali mengirim logistik bantuan sebanyak satu kontainer buat korban gempa bumi di Lombok.

“Insya Allah. Sabtu lusa satu kontainer logistik bantuan kembali diberangkatkan  dengan memanfaatkan jasa ekspedisi laut PT Meratus Line,” tandasnya. (Aan/pwmu.co)

 
Tags :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *