Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Tahun 2016 ini, Lazismu Kabupaten Malang mampu menghimpun dana ZIS hingga mencapai 1,427 Milyar. Jumlah ini adalah jumlah terbanyak se-Jawa Timur dan hampir mencapai dua kali lipat dari peringkat penghimpun dana ZIS terbesar kedua yang mencapai 882 juta. Bukan hanya penghimpunannya, dana ZIS yang disalurkan oleh LAZISMU Kabupaten Malang juga terbesar se-Jawa Timur dibandingkan dengan Lzismu Kab/kota lain di Jawa Timur, mencapai 1,384 milyar, yang berarti penyalurannya sudah mencapai 96,9% dari dana yang telah terhimpun. Keduanya, baik jumlah dana yang tersalurkan maupun prosentase jumlah dana yang tersalurkan juga terbesar se-Jawa Timur.

Herunanto, Ketua LAZISMU Kabupaten Malang, tanpa lupa mengucapkan syukur Alhamdulillah, menyatakan bahwa semua ini berkat kerja keras teman-teman tim LAZISMU dan semua warga Persyarikatan Kabupaten malang yang gemar bersedekah. Herunanto juga menambahkan bahwa sepertinya shodaqah sudah mulai menjadi lifestyle warga, membantu sesama menjadi bagian dari kebutuhan warga.

Nurul Humaidi, Sekretaris PDM Kabupaten Malang berharap LAZISMU Kabupaten Malang ke depan semakin berkembang dan nantinya kegiatan-kegiatan dakwah Muhammadiyah juga dibiayai dana LAZISMU. (ask/www.malangmu.or.id)

2 Comments

  • Hariadi berkata:

    1,4M dengan potensi 30an pcm dengan yg 300jt-an yg hanya 3 pcm seperti kota batu, lebih besar/banyak yg mana?.. pangapunten..

    • admin berkata:

      Secara jumlah nominal memang Malang lebih besar daripada daerah lain di Jatim, namun secara potensi dan kinerja belum ada kajian dan penilaian dari masing-masing daerah, karena hal itu baru akan dilakuan pada rakorwil Lazismu Jatim berupa evaluasi dan kinerja. Matur nuwun tanggapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *