Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Ramadhan Berbagi memberi warna bagi Masyarakat Nubatu Kabupaten Lembata NTT. Kiriman Mukena dari Lazismu Probolinggo Dan Pakaian telah diterima oleh Rahmi  dkk aktivis sosial Muslim yang terus memberi pendampingan bagi Masyarakat Muslim Nubatu.

Menurut Mas Denok Sebagai bagian dari komunitas sosial “the PLaties” memberikan apresiasi bagi Lazismu Kota Probolinggo yang telah memberikan Wakaf mukenanya. “Insyaallah mukena dan sejumlah pakaian  bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat Nubatu Kabupaten Lembata NTT” ujarnya.

Sebagai LembagaAmil Zakat Infak dan Shodaqoh, Lazismu terus bergerak untuk menjemput donasi dan para muwakif dan Muzakki yang berkenan untuk memberikan kemanfaatan bagi sesama. Selain Program 1000 Wakaf Mukena, Lazismu memberikan tempat para Muzakki untuk memilih program yang lain seperti Sayang Yatim, Peduli Pendidikan, Peduli Sosial dan Disabilitas, DhuafaMu, KurbanMu, maupun AmbulanceMu. Seluruh Donasi yang diterima tidak hanya diperuntukkan bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggo, namun daerah lain bisa mengakses program-program tersebut.

Menurut Benny Ketua Lazismu Kota Probolinggo Untuk Program Wakaf Mukena saat ini sudah tersebar 200 Mukena di beberapa masjid dan Rest Area di Kabupaten dan Kota Probolinggo dan sebagian di NTT ini karena ada permintaan dari komunitas muslim di sana. “Semoga Kedepannya masih banyak para Muzakki dan Donatur yang menitipkan Wakafnya ntuk kami salurkan kembali kepada yang berhak menerimanya” Lanjutnya.(bny).

[divider]

Kontribusi untuk Program Lazismu dapat disalurkan melalui kantor-Lazismu Kota Probolinggo Jalan KH Agus Salim Depan ALun-alun Kota Probolinggo.

Konfirmasi Donasi WA/Telp: 085333337069

HOTLINE
082301295637 (irfandi) 085258848297 (maulid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *