Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Selama musim kemarau panjang bulan Oktober dan November 2019 ini Tim Lazismu bersama seluruh unsur dalam Muhammadiyah terutama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) kabupaten Ponorogo telah berpartisipasi dalam penyediaan bantuan air bersih bagi warga terdampak.

Menurut Zulkarnain, Ketua Lazismu Ponorogo, sebanyak 130.250 liter air bersih telah disalurkan kepada 417 KK atau n1.272 jiwa di enam titik lokasi penyaluran. Keenam titik itu berada di desa Narang Temon dam Miokolegi Temon kec. Sawoo, desa Krincing Watuagung Dayakan kec. Badegan, desa Jurugan Karangpatihan kec. Pulung desa Jenggiring Duri dan desa Krajan kec. Selahung.

Sebanyak 25 personil dari Lazismu dan AMM Ponorogo terlibat dalam aksi distribusi bantuan air bersih yang bertema One Muhammadiyah One Response (OMOR) ini. “Ini adalah sebagai bentuk kepedulian Lazismu bersama para donatur yang didukung oleh kader-kader AMM di Ponorogo. Walau belum dapat menjangkau semua warga yang membutuhkan, semoga upaya ini dapat bermanfaat bagi penerima bantuan” pungkas Zulkarnain. (Adit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *