Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Melakukan aksi secara bersama tentu akan terasa ringan, pekerjaan pun tercapai sesuai rencana. Begitu pula dengan aksi bersama untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan sangat efektif jika dikerjakan dengan bersinergi.

Lazismu senantiasa menggalang aksi sosial bersama dengan berbagai komunitas, organisasi, pihak swasta dan para muzaki serta donatur. Dukungan bersama dari berbagai kalangan sangat penting guna membangun energi kebaikan bagi sesama.

Bakti sosial yang diselenggarakan pada Ahad pagi ini (15/09/19) di masjid Remaja Kenjeran Surabaya merupakan salah satu bentuk jalinan sinergi yang erat antara Lazismu, organisasi wanita ‘Aisyiyah, IKAHA KBHIMu Majelis Tabligh Muhammadiyah, dan RS Muhammadiyah Surabaya.

Kegiatannya meliputi layanan pemeriksaan kesehatan gratis plus pemberian obat, pemberian Sembako kepada pasien TBC dan kajian Ahad pagi.

Menurut Sunarko, ketua Lazismu Surabaya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. Terlebih kepada penderita TBC yang didampingi oleh kader TB Care ‘Aisyiyah Surabaya, Lazismu memberikan santunan dan bantuan kebutuhan pokok yang bisa mengurangi beban ekonominya. (Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *