Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Amanah dan peduli sepenuh hati, menjadi ciri gerak khas Lazismu dalam beraksi bersama untuk sesama, memberi untuk negeri. Pada hari Sabtu pagi, tanggal 2 November 2019, Lazismu Kabupaten Madiun melaksanakan amanah dari para Muzaki yang telah menunaikan kewajiban zakatnya melalui Lazismu, yaitu kegiatan mentasharufkan zakat kepada asnaf yang berhak menerima.

Bertempat di balai desa Nglandung kecamatan Geger kabupaten Madiun, kegiatan pentasyarufan zakat maal dari Muzaki untuk warga masyarakat desa dilaksanakan. Sebanyak 100 orang warga desa fakir miskin dan berusia lanjut menerima sekantong paket yang berisi aneka bahan pokok atau sembako.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan aparat desa dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Geger beserta tim Lazismu Kabupaten Madiun.

Indrik Sustyanto, A.Md., Kep, Ketua Lazismu kabupaten Madiun, mengatakan bahwa acara ini memang agenda rutin lembaga guna menyerahkan paket bantuan bagi mereka yang membutuhkan sekaligus menunaikan amanah dari para Muzaki yang telah mempercayakan dana zakat maalnya melalui Lazismu.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga amal kebaikan para Muzaki mendapat balasan dari Allah SWT. Aamiin,” katanya. (Adit).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *