Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lazismu Kabupaten Malang kembali beraksi untuk menebarkan virus Filantropi kepada masyarakat luas. Momen tersebut terlaksana pada tanggal 11 Maret 2018. Kali ini, target yang dituju adalah peserta lomba jalan sehat, mewarnai dan tari yang diadakan oleh SD Muhammadiyah 8 Dau.

Pada acara yang juga dihadiri wali murid tersebut,  Lazismu berkesempatan memberikan sosialisasi dan motivasi tentang ZIS kepada seluruh peserta. Kahar selaku  wakil ketua lazismu Kabupaten Malang  menyampaikan bahwa sebagai seorang beriman kita harus rela berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Karena itu merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT. “ Jadi adek-adek mulai saat ini harus rajin berinfaq maupun shadaqah. Itu merupakan wujud syukur kita  karena adek-adek disini termasuk beruntung karena bisa mendapatkan pendidikan yang layak, sedangkan diluar sana masih banyak anak-anak yang tidak bisa sekolah seperti kalian”. Katanya dengan penuh semangat.

Disela-sela acara Kahar merasa bersyukur karena bisa menebarkan virus filantropi kepada seluruh peserta. “Alhamdulilah, Lazismu Kabupaten Malang bisa menebarkan virus filantropi kepada  seluruh lapisan masyarakat. Untuk hari ini, target kami menebarkan virus filantropi kepada anak-anak dan orang tuanya  yang ikut acara di SD Mapan ini. Anak-anak sejak dini memang harus di ajarkan untuk gemar berderma agar kebiasaan yang baik ini bisa mereka bawa hingga dewasa kelak.” Pungkasnya.

Sementara itu, Kasman sebagai Ketua pelaksana acara menyampaikan rasa bahagianya atas kerjasama yang dilakukan dengan lazismu. “Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar. Cuaca mendukung, dan kegiatan berjalan sesuai rencana. Terimakasih juga kepada Lazismu yang bekerja sama dalam acara ini, semoga kedepannya semakin banyak lagi acara yang bisa kita kolaborasikan antara SD Mapan dan Lazismu Kabupaten Malang.” Ucapnya dengan penuh syukur.

Dalam acara tersebut Lazismu juga membagi-bagikan doorprise dan kornet hasil Qurban kepada peserta yang berhasil menjawab pertanyaan dari Amil Lazismu. Hal itu dilakukan untuk mempromosikan program Qurban pak kumis dan membuat jalannya acara semakin semarak. Acara diakhiri dengan pengumpulan donasi dari peserta yang hasil donasi tersebut akan diperuntukkan untuk membiayai program di bidang pendidikan, yaitu Save Our School. (Mirza).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *