Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lembaga Amil Zakat Nasional, Lazismu, bersama majalah Suara Muhammadiyah, hari ini, selasa siang 11 April 2017 pukul 13.40 WIB menanda tangani sebuah M.O.U. Memorandum of Understanding (MOU) yang ditandatangani yaitu tentang kerjasama dalam hal pembukaan Kantor Layanan Lazismu pada 800 kantor Perwakilan dan Distributor majalah Suara Muhammadiyah se-Indonesia.

Penandatanganan dilakukan di kantor Lazismu, Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jl. Menteng Raya 62 Jakarta Pusat. Hadir pada kesempatan itu Direktur majalah Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari, Direktur Lazismu Joko Intarto dan Agus Edy Santoso, Wakil Ketua Pengurus Lazismu Pusat serta jajaran staf Lazismu Pusat.

Nantinya ke-800 kantor perwakilan dan distribusi majalah Suara Muhammadiyah se-Indonesia akan bersinergi dengan 180 kantor Lazismu yang tersebar di 16 provinsi. Sinergi itu meliputi kerjasama pnggalangan dan penghimpunan dana zakat, infaq dan shodaqoh serta pemasaran produk-produk corporate dari Suara Muhammadiyah. Kerjasama juga diperluas dengan pengembangan dan pemasaran produk UKM warga Muhammadiyah di seluruh tanah air.

Acara tersebut juga diisi dengan diskusi dan sharing tentang percepatan pengembangan lembaga dengan 4 kantor Lazismu, antara lain dari Kota Solo, Kabupaten Sragen, wilayah Jawa Timur dan Kabupaten Sidoarjo melalui webex. Diskusi dan sharing itu disiarkan secara online terbatas ke 180 kantor Lazismu se-Indonesia dengan 2000 pengakses melalui saluran webinar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *