Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Dalam rangkaian kegiatan tour konser amal untuk ke-manusiaan di Indonesia, penyanyi tenar dan produser musik internasional asal Swedia, Maher Zain berke-sempatan mengunjungi kota Palu Sulawesi Tengah (21/3/19).

Didampingi Direktur Fundraising Lazismu Pusat, Rizaludin Kur-niawan, Koordinator Pusat Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) dan Pengurus Salam Charity Foundation, Maher Zain bertandang ke lokasi kawasan terdampak bencana gempa bumi hebat yang terjadi pada tahun 2018 lalu.

Semenjak tiba di Bandara Mutiara SIS Al-Jufri Palu, Maher Zain disambut oleh ratusan Pimpinan dan pegiat Muhammadiyah beserta Organisasi otonom dan para relawan MDMC-Lazismu Sulteng. Mereka sekaligus mengantarnya ber-keliling ke beberapa kawasan yang masih tampak bekas benca-na gempa bumi yang begitu dahsyat melanda kota Palu ini.

Di area pengungsian kompleks Huntara (Hunian Se-mentara) Muhammadiyah yang dibangun oleh MDMC-Lazis-mu, Maher Zain bercengkerama dengan warga dan anak-anak setempat sekaligus melihat kondisi tempat tinggal mereka dari dekat. Selain beranjangsana dan silaturrahim kunjungan maher Zain ini juga turut mempromosikan dan mensyiarkan program-program kemanusiaan Lazismu ke tingkat internasional. (Adit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *