Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Majalah MATAHATI edisi ke-04 bulan Juni 2017

Alhamdulillah, segala puji syukur kita panjatkan hanya kepada Allah SWT. atas berkat rahmatNya kita dapat menjalani kehidupan di dunia ini dengan sehat, bahagia dan sejahtera.

Donatur dan dermawan yang berbahagia, Lazismu Jawa Timur sejak bulan Maret 2017 lalu telah mempersembahkan hadirnya media informasi dan komunikasi, berupa majalah bulanan yang diberi nama MATAHATI. Majalah ini diterbitkan rutin sebulan sekali.

Media cetak majalah sampai saat ini masih sebagai wahana informasi yang tepat, yang dapat dibaca oleh siapapun, kapanpun dan dimanapun. Di era media digital yang serba canggih, cepat dan modern ini, kehadiran media cetak masih diperlukan oleh masyarakat. Tidak semua masyarakat dapat mengakses informasi secara online, di beberapa tempat media cetak justru menjadi sarana informasi yang sangat efektif.

Donatur dan dermawan yang berbahagia, 15 tahun sudah Lazismu berkiprah di negeri ini. Semangat ‘Memberi Untuk Negeri’ telah menjadi daya dorong dan penggerak bagi kami untuk menjalankan visi dan misi lembaga. Pengurus, staf, karyawan dan relawan serta para insan pegiat zakat Lazismu senantiasa berupaya untuk berkhidmat, berkarya nyata dan menjadi teladan utama bagi sesama.

Kita berbuat tidak hanya menyerukan, menyadarkan dan memberikan pencerahan tentang pentingnya berzakat dan bersedekah, namun juga memberikan contoh kongkrit dan teladan yang mampu menjadi inspirasi bagi sesama untuk selalu memberi kepada sesama. Nah, itu semua dapat dilakukan tentu dengan pendekatan media informasi yang tepat dan efektif. Semoga kehadiran majalah yang kini sedah mencapai edisi ke-4 ini dapat memberikan pencerahan tentang gerakan kedermawanan, aktualisasi zakat, infaq dan shodaqoh, serta mempererat jalinan ukhuwah Islamiyah. Aamiin.

Pada edisi ke-04 ini menampilkan sajian topik utama tentang Zakat, dengan headline “Jangan Sepelekan Urusan Zakat”. Topik-topik lainnya, antara lain : Kiat Sukses Meraih Pahala Ramadhan, Berpuasa Ala Rasulullah, Wakaf Gaya Hidup Muslim Progresif dan Produktif, Qurban 1438 H, Berita dan Informasi Kegiatan Lazismu dari berbagai Daerah di Jawa Timur dan berita lainnya.

Selamat membaca, untuk mendapatkan majalah MATAHATI bisa datang langsung ke kantor Lazismu Jatim di Jl. Kertomenanggal IV/1 Surabaya atau ke kantor-kantor Lazismu di seluruh Jawa Timur.  (Aditio Y / Pimred)

Edisi penerbitan sebelumnya.

 Edisi 01

 Edisi 02

 Edisi 03

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *