Di PawonMu Tuban, Pengunjung Bisa Makan Sekenyangnya Tapi Bayar Sesukanya

Media sosial

Hari Jum’at hari yang penuh berkah. Sudah selayaknya kita kaum Muslim mewarnainya dengan amalan mulia dan memberikan kemanfaatan kepada sesama.

Memberikan nuansa kemuliaan dan keberkahan di hari Jum’at barokah, Lazismu kabupaten Tuban membuka tempat makan dengan Tema “Makan Sekenyangnya Bayar Sesukanya”. Tempat makan yang diberi nama PawonMu itu digelar di halaman Masjid Darussalam di kota Tuban. (07/09/18)

Menurut Abdul Malik, Sekretaris Lazismu Tuban, pengunjung, siapa saja boleh datang untuk makan dengan membayar sesukanya atau seikhlasnya, yang penting perut kenyang dan bisa turut berperan serta dalam aksi berbagai kepada sesama. Menu yang disediakan spesial dan khas Tuban, terutama sayur dan lauknya. Khusus kaum dhuafa dan warga kurang mampu tidak perlu bayar alias gratis.

Kegiatan ini dijadwalkan setiap hari jumat dengan dukungan dan partisipasi warga Muhammadiyah, simpatisan dan para donatur masyarakat luas. Infaq atau pembayaran santap pagi yang masuk digunakan untuk berbagai kegiatan sosial di Tuban. (Adit).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
ada pertanyaan?
Lazismu Jatim
Assalamualikum, adakah yang bisa saya bantu?