Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Mahasiswa punya cara sendiri untuk mengekspresikan rasa peduli kepada saudaranya yang tertimpa musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggal Sulawesi Tengah, melalui hobby yang ditekuninya. Musik.

Seperti yang dilakukan IKABAMA (Ikatan Band Mahasiswa) Umsida, menggelar event Malam Konser Amal yang bertajuk “ Penggalangan Dana Aksi Peduli Gempa dan Tsunami Palu dan Dongga.

M Sahrul Nizam, Ketua Ikabama, menyampaikan, berawal dari rasa keprihatinan atas bencana alam telah menggerakan komunitas UKM Kampus Ikabama, mengadakan event penggalangan dana lewat musik, agar bisa membantu sesama, meskipun tidak begitu besar nominalnya.

“Alhamdulillah, dengan alat alat musik dan sound seadanya yang dibeli urunan dari anggota Ikabama, teman-teman bisa menampilkan sebuah permainan musik, yang menggerakan hati para donatur untuk menyalurkan rejekinya” tutur ketua Ikabama, mahasiswa Fakultas Teknik semester 5

Acara yang digelar pada, Selasa 16 Oktober 2018, mulai pukul 6 sampai jam 9 malam, terkumpul dana hampir 9 juta, disalurkan melalui KL Lazismu Umsida. (KLL-Umsida).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *