Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Lazismu dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Blitar menyerahterimakan pengunaan Masjid ‘Aisyiyah di Lekok, Gangga, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (02/05/2019).

Serah terima selesainya program pembangunan masjid yang roboh akibat gempa berkekuatan 7 Skala Richter (SR) yang mengguncang Lombok Utara itu tahun 2018 itu dilakukan oleh Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang juga Ketua Lazismu Kabupaten Blitar Sigit Prasetyo di Masjid Aisyiyah Lekok.

Sigit menyampaikan, sebenarnya pengerjaan pembangunan Masjid Aisyiyah Lekok telah rampung sepekan sebelum serah terima. Hanya saja, untuk serah terima baru bisa dilakukan pada awal bulan Mei 2019 ini.

“Alhamdulillah, proses pembangunan masjid Aisyiyah Lekok telah selesai, dan masyarakat kini sudah bisa menggunakan-nya untuk shalat berjamaah,” kata Sigit di Lekok.

Sigit mengaku, senang bisa membantu pembangunan kembali Masjid Aisyiyah Lekok yang roboh. Ia pun berharap, dengan selesainya pembangunan masjid ini membuat masyarakat semakin bersemangat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Mudah-mudahan masyarakat semakin bersemangat untuk menunaikan aktivitas ibadahnya di masjid, utamanya selama Bulan Suci Ramadhan. Ayo shalat berjamaah dan ramaikan masjid ini,” tandasnya.

Syamsu Johan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang menerima secara simbolis bangunan Masjid ini menyatakan gembira dan penuh haru. Ia hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang tulus dari Lazismu dan warga Muhammadiyah Kabupaten Blitar. (Aan/pwmu.co)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *