Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

  

Dalam beberapa hari yang lalu Lazismu mengajak para dermawan di Kabupaten Nganjuk untuk berpartisipasi membantu meringankan beban Sari Wahono atau pak Sari (55 tahun), seorang tukang batu yang terkena stroke dan mengalami kelumpuhan. Pak Sari tinggal kelurahan Bogo, kecamatan Nganjuk sangat membutuhkan kursi roda untuk pergerakannya sehari-hari.

Syukur alhamdulillah, kesanggupan dari para dermawan itu telah tercukupi sehingga sebuah kursi roda bisa dibeli untuk Pak Sari. Pada tanggal 8 April 2018 Lazismu mengantar kursi roda ke rumah pak Sari. Ia sangat senang menerima kursi roda yang diidamkannya. Pak Sari berterima-kasih dan berdoa semoga yang diberikan oleh para dermawan itu dibalas Allah SWT dengan kebaikan yang berlipat ganda. Pak Sari juga mohon doa agar dirinya bisa segera sembuh.

Tidak hanya sebuah kursi roda untuk Pak Sari, Lazismu juga mendapat sebuah lagi kursi roda dari seorang dermawan yang bermurah hati. Dermawan itu menghibahkan kursi rodanya bagi orang lain yang membutuhkan.

Pada saat yang sama Lazismu juga menerima permohonan kursi roda dari Bu Mikem (63 tahun), penderita stroke yang tinggal di Mantup, kelurahan Kramat, kecamatan Nganjuk. Bu Mikem yang hidup seorang diri itu juga mengalami kelumpuhan dan ia sudah tidak bisa berjalan selama 5 tahun. Untuk hidup sehari-hari bu Mikem mengandalkan bantuan dari tetangga dan masyarakat sekitar. Dengan kondisi yang demikian bu Mikem layak mendapatkan bantuan kursi roda. Tanpa bantuan kursi roda bu Mikem tidak bisa bergerak kemana-mana.

Itulah sepenggal upaya Lazismu bersama para dermawan di Nganjuk dalam membantu meringankan beban orang yang membutuhkan, khususnya penderita stroke yang hidup dalam kemiskinan. Ibarat Mencari Satu malah Mendapat Dua. Hal itu tentu patut disyukuri. (Mijan/Adit).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *