Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Berbagi kepada sesama dalam rangka Memberi Untuk Negeri senantiasa menjadi obor nan bergelora bagi gerakan kedermawanan di negeri ini. Bagaikan cahaya dalam kegelapan, aksi tersebut dapat memberikan secercah harapan bagi sesama yang hidup dalam kondisi serba kekurangan.

Di Kabupaten Kediri, aksi bersama bagi sesama menjadi spirit bagi setiap insan untuk beramal nyata kepada mereka yang membutuhkan, termasuk bagi warga difabel atau penyandang cacat. Salah satunya bagi Nyoto Setiawan, seorang anak penyandang disabilitas yang menerima bantuan kursi roda dan santunan dari Lazismu kabupaten Kediri.

Anak sekecil itu harus mendapati kenyataan bahwa dirinya terkena polio sejak lahir dan tidak bisa berjalan dengan normal. Melihat hal tersebut Lazismu Kabupaten Kediri segera mengusahakan sebuah kursi roda bagi adik Nyoto agar ia tidak kesulitan dalam bergerak.

Bantuan dan santunan tersebut diserahkan pada hari Ahad, 22 April 2018 di Dusun Goliman, Desa Parang Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. Selain memberikan bantuan kursi roda kepada Adik Nyoto, Lazismu Kabupaten Kediri juga mendistribusikan 20 paket sembako bagi warga Desa itu dalam sebuah acara Baksos.

Betapa senang hati orang tuanya terlebih bagi adik Nyoto yang juga terlihat gembira dan cerah ceria. Dengan kursi roda tersebut ia dapat bergerak bebas kemanapun tanpa mengalami kesulitan.

Masduki, ketua Lazismu Kabupaten Kediri, menyatkan bahwa bantuan kursi roda bagi adik Nyoto dan kegiatan baksos di desa Parang tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi warga dhuafa yang diberi santunan. Tidak hanya itu, aksi tersebut membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan saling tolong menolong masih tetap tinggi dan tak akan pernah padam selama masih ada insan yang berhati mulia. Terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dan memberikan dukungan kepada aksi bersama bagi sesama yang dilaksanakan oleh Lazismu. (Adit/agung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *