Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

Jiwa entrepreneur atau kewirausahaan sebaiknya ditanamkan sejak dini, terutama kepada masa anak-anak jaman sekarang. Lazismu Kabupaten Probolinggo bersama KB TK ABA Ketangi Lumbang Probolinggo menggelar “Bazar Kids Zaman Now” Jumat, 20 April 2018. Gelaran ini dalam rangka memperingati Hari Konsumen Indonesia dan sekaligus Hari Kartini.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Lazismu Kabupaten Probolinggo, Ahmad Ridho Pambudi, atau biasa dipanggil Kung Ridho. Dalam sambutannya Kung Ridho mengatakan, “Generasi emas Indonesia harus diberi pengalaman enterpreneur. Enterpreneur merupakan sunnah Nabi. Dikatakan sunnah, karena Rasulullah itu seorang saudagar bukan seorang pegawai. Sehingga sunnah Nabi ini harus ditanamkan kepada anak-anak kita agar Islam kembali jaya.”

Sebelum Ketua Lazismu Kabupaten Probolinggo memberikan sambutan, Bu Anis yang memimpin sekolah di kaki Bromo ini menyampaikan bahwa tujuan diadakan Bazar Kids Zaman Now ini adalah untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur atau kesaudagaran para peserta didik. “Momentum Hari Konsumen Indonesia dan sambut Hari Kartini, KB TK ABA Ketangi Lumbang Probolinggo mengadakan Bazar Kids Zaman Now untuk menumbuhkan jiwa enterpreneur atau kesaudagaran generasi emas Indonesia” jelas Ibu Anis.

Bazar Kids Zaman Now memamerkan dan menjual pakaian anak, kuliner tradisional dan Sembako Murah. Pakaian anak dan kuliner merupakan produk orang tua/wali murid. Sembako murah, gula per kg dan minyak goreng per ltr seharga Rp 10.000,- disiapi Lazismu. Dagangan ludes tidak lama setelah dibuka. (Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *