Ada Pertanyaan ?

Hubungi 031-8437191

 

Lazismu Kota Probolinggo senantiasa aktif mensosialisasikan gerakan filantropi kepada ummat Islam, khusunya di kota pelabuhan yang bersejarah itu. Salah satunya adalah dalam bentuk mengisi Kajian Ramadhan di kantor Bea Cukai Probolinggo.

Selasa siang, 5 Juni 2018, Pengurus Lazismu Kota Probolinggo berkesempatan memberikan materi tentang Zakat, Infaq dan Shodaqoh (ZIS) kepada karyawan Bea Cukai di Musholla al-Ikhlas, kompleks kantor Bea Cukai.

Beny, Ketua Lazismu Kota Probolinggo, mengatakan bahwa tujuan mengisi materi Kajian Ramadhan pada instansi pemerintah tersebut adalah untuk memberikan pemahaman tentang kewajiban ummat Islam dalam berzakat dan anjuran untuk gemar bersedekah. Selain itu juga untuk mensosialisasikan program-program Lazismu kepada para karyawan agar dapat berdonasi melalui Lazismu.

Pada kesempatan tersebut Lazismu juga membagikan majalah bulanan MATAHATI Lazismu Jatim kepada para karyawan Bea Cukai sebagai perkenalan. Lazismu mengajak mereka untuk menjadi donatur ZIS tetap yang akan mendapatkan majalah MATAHATI secara rutin setiap bulan. (Adit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *